SEDOT WC BANJAR SUGIHAN 085733557739 Surabaya

Sedot WC Banjar Sugihan Surabaya Tlp 085733557739 / 085100926151 Melayani Jasa Sedot Tinja untuk seluruh wilayah Kota Surabaya seperti Balong sari, Bibis, Tandes dan sekitar dengan harga yang kompetitif dan hadir secara Online agar Situs Kami bisa di kenal secara menyeluruh untuk semua kota-kota besar yang ada di Jawa timur.

 

 

 

 

 

Sedot WC Banjar Sugihan Surabaya

 

 

 

Selamat datang di Situs Mantap Jaya Banjar Sugian Surabaya Barat.

Di hari istimewa ini Kami tim Sedot WC Banjar Sughian memperkenalkan diri pada Anda semua yang berada di sekitar seluruh wilayah Surabaya khususnya area Manukan dan sekitarnya.
Kami ialah sebuah perusahaan kecil yang berkecimpung dalam bidang Jasa kebersihan limbah domestic maupun non domestic, perusahaan Kami sebenarnya sudah lama berdiri tapi untuk secara Online Situs Kami baru sekitar 2 tahunan Kami luncurkan.


Perusahaan Kami Jasa Sedot WC Banjar Sugihan Surabaya sudah dibekali surat izin seperti SIUP, NPWP dan TDP dari dinas Surabaya. Kami memiliki armada yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar disetiap wilayah yang ada di Surabaya. Disertai dengan tenaga kerja yang sangat ahli dan berpengalaman.


Selain armada yang bersih dan sehat, armada kami Sedot WC Banjar Sugihan Surabaya juga berkapasitas besar yang tersedia dengan jumlah yang banyak sehingga tentunya dapat menampung hasil sedotan menjadi lebih banyak dan tidak ada alasan lagi untuk melakukan pekerjaan dalam berkali-kali kecuali untuk kos-kosan apartemen, perkantoran, hotel dan lain-lain.



Jasa layanan Sedot WC Banjar Sugihan Surabaya barat Specialis:

1. Sedot WC penuh rea kota Surabaya dan sekitar.
2. Pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got buntu.
5. Pembersihan air kotor /Sedot Lumpur.
6. Pemasangan Tandon.



Kami Jasa UD MANTAP JAYA Sedot WC Banjar Sugihan Surabaya mengerjakan berdasarkan beberapa jenis harga yang bisa Anda ambil diantara:

 
✅ Harga Permeter kubik 〉yaitu jenis harga yang ditentukan oleh banyaknya volume yang diukur dalam satuan kubik.

✅ Harga Pertangki 〉yaitu jenis harga yang dihitung berdasarkan satuan tangki yang dimana antara penuh ataupun tidak penuh satu tangki maka sepakat dihitung satu tangki.

✅ Harga Paketan  〉harga jenis ini biasanya banyak dipakai oleh para pelanggan karena didalamnya termasuk harga Sedot WC plus servis jika ada yang buntu jadi lebih praktis dan tidak ada tambahan biaya lagi.
 
✅ Harga Borongan  〉 yaitu jenis harga yang disepakti oleh keduabelah pihak sebelum dikerjakan dan jenis harga ini intinya konsumen duah terima pengerjaan bersih dan lancar seperti semula.



Kami Jasa Sedot WC Banjar Sugihan Surabaya memberikan layanan perbaikan dan juga merapikan kembali tutup septik tank yang telah selesai dilakukan penyedotan tanpa dipungut biaya Sehingga anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk menyewa tukang bangunan untuk melakukan pekerjaan tersebut. Karena tenaga kerja kami sudah melalui pelatihan untuk seluruh perbaikan. Dengan menggunakan jasa dari tim kerja yang kami miliki artinya akan terjalin kerja sama dalam jangka panjang yang saling menguntungkan, baik untuk skala rumah tangga, restoran, hotel, rumah sakit dan industri yang berada area Banjar Sugihan Surabaya serta di seluruh wilayah  area kecamatan-Kecamatan di Surabaya Kota dan sekitarnya.




Kami mempunyai Motto: "KEPUASAN PELANGGAN ADALAH TUJUAN KAMI ".


VISI:

    "Jasa UD MANTAP JAYA Layanan Sedot WC Banjar Sugihan Surabaya mendukung terciptanya suatu kondisi lingkungan yang bersih dan bersahabat akibat tertanganinya limbanh dengan baik"




MISI:
 

    - Bertanggung jawab atas pelayanan yang diberikan kepada semua pelanggan
    - Bekerja secara tepat dalam menanggapi berbagai masalah dalam situasi mendesak
    - Memberikan pelayanan yang memuaskan dan selalu meningkat dari waktu ke waktu
    - Mengandalkan tenaga ahli yang sudah berpengalaman
    - Menyediakan jasa dengan lengkap sesuai kebutuhan




Dan berikut mengenai Jasa Kami Sedot WC Banjar Sugihan Surabaya tentang beberapa kelebihan Kami antara lain:



⇛ Perusahaan kami sudah terkenal di masyarakat Banjar Sugihan Surabaya sebagai jasa sedot WC dengan Harga termurah di kota Surabaya .

⇛ Kami sangat ahli menangani permasalahan pembersihan / penyedotan Limbah Domestik dan Limbah Non Domestik

⇛  Kami Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Banjar Sugihan Surabaya selalu memberikan garansi untuk pekerjaan yang kami kerjakan

⇛  Pembongkaran dan pemasangan septic tank tidak dipungut biaya atau GRATIS sebagai bentuk layanan dantanggung jawab kami

⇛  Tukang kami Sedot WC Banjar Sugihan Surabaya juga bersedia memasangkan keramik bila dibutuhkan sekali lagi GRATIS

⇛ Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Banjar Sugihan Surabaya dibekali dengan mesin penyedot ( vakum ) yang kami gunakan bertenaga besar sehingga mempermudah pengerjaan.

⇛  Kami memiliki tenaga kerja yang sangat berpengalaman dan siap menangani permasalahan anda (Profesional, Mudah Berdiskusi, Ramah, terlatih)

⇛ Kami selalu memberikan Diskon 20% untuk semua pelangganArmada kami bersih dan terawat, Dan kami siap siaga bila anda membutuhkan jasa kami

⇛ Kami Sedot WC Banjar Sugihan Surabaya memilik  ksesdiaan selang panjang sampai 200 Meter, Jadi kami siap melayani pelanggan di gang sempit yang tidak bisa dilewati mobil



Bila Anda ingin memesan Jasa Sedot WC Banjar Sugihan Surabaya untuk dengan cara lewat SMS sebagai berikut: Ketik info harga Sedot WC (sepasi) Wilayah/Kecamatan kirim ke +62 85733557739 / +62 85235455077